JGN LUPA FOLLOW

YG MAU BELI ADD AJ FB W cheaterwenz@yahoo.com

Friday, May 14, 2010

menipu pb cash manager

Cheat ini 100% berhasil . Gue udah nyoba n cash gue langsung 20 ribu . Keren kan ?
ok . to the point aja .

Cheat ini bisa dipake sama siapa aja . Pangkat apa aja .
Tapi disaranin, pangkat V3 ke atas . biar lebih terlihat efeknya ...

Cheat ini memakai modus TIPU . jadi ngga akan di ban .
caranya ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

> Kirim email ke sini : pbcashmanager@gmail.com

email di atas adalah email dari manager Cash Point Blank, dia yg ngatur semua tentang cash point blank.

Kirim email tipuan yg isinya cash lo ilang . tapi lo kudu masukin ID ama Password lo . dijamin Manager percaya . disaranin cashnya masih ada,, 4000 ato berapa aja ..
Contoh email tipuan :

PB Cash Manager ,
saya merasa dirugikan karena Cash yang saya beli, 200 ribu rupiah telah hilang . saya pemilik dari nickname (masukin nama lo di PB) dengan :
ID : (id lo)
Pass : (password lo)
Dimohon agar segera ditindak lanjuti . terima kasih .

No comments:

Post a Comment